Hosting Murah Indonesia Indositehost.com 1

Apa itu Hosting Murah Indonesia Indositehost.com?
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com merupakan kompetisi kontes seo yang diadakan oleh indositehost.com. Kompetisi ini diadakan dalam rangka ulang tahun indositehost.com yang pertama. indositehost.com adalah penyedia hosting Indonesia yang murah dan memiliki banyak keunggulan-keunggulan.

Kapan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com diadakan?
Hosting Murah Indonesia Indosite.com dimulai pada tanggal 20 Mei 2010 dan berakhir 20 Juli 2010. Peserta boleh mendaftar sampai sehari sebelum kontes berakhir.

Siapa penyelenggara Hosting Murah Indonesia Indositehost.com?
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com diadakan oleh indositehost.com. indositehost.com adalah penyedia hosting murah Indonesia. Walaupun indositehost.com lebih mementingkan pengguna dari Indonesia, namun tetap bisa diakses dari luar negri meskipun agak lamban.

Menurut wikipedia.org, hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya peladen-peladen untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS. walaupun entah apa maksudnya.

Nama domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi satu atau lebih nomer IP. Setiap nama domain memiliki sebuah akhiran yang menunjukkan top level domain (TLD). Ada banyak sekali nama domain yang bisa anda gunakan. seperti : .com, .net, .org, .tk, .info dan lain-lain. Harga yang ditawarkan berfariasi tergantung jenis hosting yang anda butuhkan. mulai 89.000 sampai 200.000. tergantung kebutuhan anda.

4 Response to "Hosting Murah Indonesia Indositehost.com 1"

  1. salam sukses gan
    ^___^
    btw jika mau, anda boleh submit gratis di tempat ku kok
    gbu

    mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk

    Hosting Murah Indonesia Indositehost.com , hosting terbaik, hosting murah, hosting indonesia, web hosting murah, hosting bagus, web hosting indonesia, hosting iix, hosting termurah,hosting,hosting indonesia,hosting murah,web hosting,web hosting indonesia,web hosting murah

    http://mixed.uni.cc/blog-web-resources/top-hosting-murah-indonesia-best-low-price-by-indositehost-com

    Anonymous says:

    cara submitnya gimana gan....???
    http://lirik-lagumu.blogspot.com/2010/05/hosting-murah-indonesia-indositehostcom.html

    Hosting murah kualitas harus tetap nomer satu. Jangan hanya Murah tapi kualitas juga murahan...

    salam kenal ya sekalian ijin nitip http://black-bocahpetualang.blogspot.com/2010/06/hosting-murah-indonesia-indositehostcom.html

Post a Comment

Comment plese, if you dropping by....

Powered by mhabibie